Kamis, 08 Juni 2017

Service AC Midea Sekitar Gresik Terbaik

Service AC Midea Sekitar Gresik Terbaik memberikan anda pelayanan jasa service ac murah dan terbaik bagi pelanggan jasa service ac CV.Anugerah Teknik Abadi yang merupakan layanan service ac berpengalaman dibidang perbaikan maupun perawatan ac berbagai tipe mulai dari tipe ac inverter , ac split , ac window , ac cassete , dan ac floorstanding berbagai merk bisa kami perbaiki . Jika anda masih belum percaya dengan jasa service ac kami berikut ini foto pengerjaan service ac yang teknisi CV.ATA tangani :
Service AC Midea Sekitar Gresik Terbaik juga melayani service ac panggilan untuk daerah Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya dengan jasa service ac terpercaya , jujur , rapi , dan bergaransi untuk anda semua . Selain layanan service ac panggilan langsung kerja dilokasi perbaikan ac , kami juga melayani service elektronik lainnya selain service ac misalnya :
- Service Kulkas ( kulkas 1 pintu dan kulkas 2 pintu )
- Service Mesin Cuci  ( mesin cuci front loading dan mesin cuci top loading )
- Service Freezer box
- Service Dispenser
- Service Showcase
- Service Aircooler
- Service Waterheater
- Service Chiller
- Penggantian sparepart ( NB : kami tidak melayani jual-beli spare part )
- Perawatan / maintenance ( cuci ac dan pengisian freon )
- Dan bongkar pasang ac .

CV.Anugerah Teknik Abadi siap membantu anda kapansaja dan dimanasaja selama jadwal layanan service ac kami belum penuh , jasa service ac yang kami berikan juga memang terbaik dan profesional . Berminat untuk order service ac CV.ATA bisa langsung hubungi call center order service ac kami dibawah ini :
TELP              :  031 5461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
PIN / WA       :  D34D2FE0 / 082234555258
E-MAIL         :  Cvatasurabaya@gmail.com
Kantor            :  Wonorejo 3 no.120 , Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar